Gus Muhdlor :  Proyek Betonisasi Jalan Tarik-Mliriprowo Capai 71,5 Persen,  Desember Selesai

SIDOARJO – Progres pengerjaan betonisasi jalan Tarik-Mliriprowo, Kabarnya cukup menggembirakan. Sampai pekan ke empat bulan Oktober ini sudah mencapai 71,5 persen dari target 47,1 persen. Sehingga mengalami surplus pengerjaan sebesar 24,4 persen.

Melihat progres pengerjaannya seperti itu, Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali optimis jalan sepanjang 5,8 kilometer itu selesai lebih cepat dari target pengerjaannya. Pengerjaan betonisasi jalan Tarik-Mliriprowo itu ditarget rampung akhir Desember 2023.

“Melihat surplus pengerjaannya yang cukup tinggi, kami optimis betonisasi jalan Tarik-Mliriprowo ini akan selesai lebih cepat dari target,” ujarnya.

Bupati yang akrab dipanggil Gus Muhdlor itu mengatakan saat ini sudah hampir 5 kilometer jalan Tarik-Mliriprowo sudah dibeton. Dilaksanakan mulai dari Barat ke Timur yaitu dari Desa Mliriprowo ke Desa Tarik. Jalan beton tersebut sudah sampai Desa Singogali. Selebihnya, masih tahap lean concrete (LC) di sebagaian Desa Singogalih dan Desa Tarik.

“Rigid (pengerasan beton) ini sudah hampir 5 kilometer, kalau LC nya sudah 100 persen, tinggal pelaksanaan rigidnya saja,”jelasnya. (dar)